Arsip Blog

Senin, 28 Mei 2012

Jepang Membuat Robot Gundam Raksasa


Tokyo telah diambil alih oleh robot raksasa - yang bertugas penjaga berdiri di luar tempat wisata terbaru negara itu.
Gundam 18metre telah mengambil kebanggaan tempat di depan DiverCity Tokyo Plaza kompleks - yang merupakan tempat taman hiburan dari seri animasi atas nama yang sama.
Dan berbobot 35tonnes, itu pekerjaan yang baik telah dipaku ke tanah - karena akan cenderung untuk membawa Raja serius Kong gaya pukulan jika itu pernah dilepas di kota.
robot
Watching: Tokyo telah diambil alih oleh robot raksasa - yang bertugas penjaga berdiri di luar tempat wisata terbaru di negara itu
Tokyo Robot
Tokyo Robot
Menjulang: Gundam 18metre telah mengambil kebanggaan tempat di depan DiverCity Tokyo Plaza Kompleks
30.APRIL.2012 - TOKYO - JAPAN GIANT ROBOT MENGAMBIL TOKYO BY STORM! 18 METER TINGGI DAN berat 35 ton ROBOT TELAH DIAMBIL PRIDE TEMPAT DI PUSAT DARI TOKYO! ROBOT ADALAH SATU DARI SERIAL GUNDAM!
Kelas berat: Beratnya di 35tonnes, itu pekerjaan yang baik telah dipaku ke tanah - karena akan cenderung pak pukulan Raja gaya serius Kong apakah itu pernah dilepas di kota
Pengunjung ke tempat Depan Gundam Tokyo memiliki kesempatan untuk melihat seperti apa hidup ini di dalam animasi populer. Ada 16metre lebar Dome G-bioskop menampilkan gambar dinamis dari adegan terkenal dalam seri terakhir.


    Dan di daerah Lapangan Pengalaman, pengunjung dapat melihat 1/1 Inti Ver.GFT Fighter dari seri pertama atau patung seukuran Strike Freedom Gundam Ver.GFT dalam seri Takdir Benih. Italia pemandu wisata Marco Rondoni mengatakan pada kunjungannya: "Tidak ada yang serupa di Italia.
    robot
    Fun waktu: Pengunjung ke tempat Depan Gundam Tokyo memiliki kesempatan untuk melihat seperti apa hidup ini di dalam animasi populer
    robot
    robot
    Battle: The taman memiliki 16metre lebar Dome G-bioskop memainkan beberapa adegan favorit seri '
    robot
    Populer: TV seri Handphone Suite Gundam dimulai pada tahun 1979 dan melahirkan spin-off beberapa
    'Mechanic desain khususnya adalah indah. Ini sangat nyata ... semua rangkaian Gundam benar-benar nyata seperti perang nyata, tidak seperti robot lain. "
    Animasi serial televisi 'Mobile Suite Gundam' dimulai pada 1979. Sekuel banyak dan spin-off telah muncul.
    Meskipun sering menjadi keliru untuk robot fiksi ilmiah AS dari Transformers, Gundam memiliki identitas mereka sendiri dan fanbase besar.
    robot
    Wow: Meskipun keliru dari Transformers, Gundam memiliki identitas mereka sendiri dan fanbase



    Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2137905/Pictured-The-giant-Gundam-robot-standing-guard-Tokyo-theme-park-just-dont-Transformer.html#ixzz1w96gWzlv

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    2leep

    2leep.com
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    share