Arsip Blog

Selasa, 05 Juni 2012

Lyric Band


1



0.9897778630256653
Pemenang Meet The Labels 2011
Genre : Pop Alternatives
Single : Milik Siapa
Ciptaan : Marthen
Labels : Warner Music Indonesia

“Lyric” adalah sebuah Band yang terbentuk pada tanggal 13 Agustus 2011 di Banjarmasin. “Lyric” diambil dari kata “lirik” yang berarti nyawa dari sebuah lagu. Maka dari itu”Lyric ingin punya peranan penting dan ingin mengukir sejarah di permusikan Indonesia.
Seiring berjalannya waktu, Lyric ingin mencoba membuat karya-karya dalam bermusik dan sambil jalan pelan-pelan untuk membuat demo.
Lyric sendiri mengusung aliran pop alternative yang bisa dibilang easy listening untuk masyarakat kita khususnya di Indonesia.
Dengan 3 orang yang pendiri Lyric itu sendiri yaiut Memet, Martin dan Ebon. Setelah beberapa waktu berjalan akhirnya Lyric mengajak Cecef dan Herman untuk mengisi kekosongan di Lyric.
Lyric mempunyai visi dan misi yang sama dari masing-masing personil. Kita hanya ingin karya kita didengar dan dihargai sebagai pekerja seni. Dan Kami ingin ikut meramaikan industi musik di tanah air.
Dalam prestasi Lyric pernah menjadi runner-up salah satu event accoustic festival di Banjarmasin. Sejak saat itu Lyric terus berupaya agar tetap menjadi band yang solid.
Semoga hadirnya Lyric di Belantika Musik Indonesia bisa membuar warna baru dan memberikan sajian musik yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share