Arsip Blog

Kamis, 07 Juni 2012

12 Kuliner Unik dan Menantang dari Jepang


Banyak makanan yang enak dan bentuknya unik-unik, tapi kali ini Incrediblethings mencoba menunjukkan kepada Anda kalau di Jepang ada sejumlah makanan dan minuman yang dari bentuk, kemasan dan rasa cukup aneh, bahkan ketika melihatnya Anda mungkin berpikir berkali-kali untuk mencoba makanan dan minuman tersebut.

Ini dia, 12 produk yang terdiri dari makanan dan minuman yang dianggap cukup aneh di Jepang.



1. Wasabi Bir

Setelah bekerja seharian, minum bir dingin rasanya pasti menyegarkan di tenggorokon. Namun, keinginan itu akan berbeda ketika Anda melihat wasabi bir, karena dari warna saja tampak sedikit keruh dan tidak ada kesan bisa menyegarkan.



2. Es Krim Gurita

Kedengarannya memang aneh, tapi jika Anda sekali-sekali ingin mencoba Es dari kacang merah, maka tidak ada salahnya Anda mencoba Es krim Gurita (Octopus ice cream)



3. Okonomiyaki (Pancake Japesene)

Okonomiyaki, dikenal sebagai pancake Jepang atau pizza Jepang. Dibuat dengan adonan seperti pancake umumnya, dan ditutup dengan bahan-bahan pizza. Okonomiyaki biasanya ditaburi, mayones kubis, sayuran dan saus Okonomiyaki. Seperti apapun tampilannya, Anda tetap punya keinginan untuk mencoba makanan ini.



4. Watermelon Cubic (Semangka Kotak)

Semangka persegi ini diciptakan untuk menghemat ruang dan menjadi sangat populer, sehingga harga satu watermelon cubic sekitar 10000 YEN atau sekitar $ 100 dolar US.

5. Roti kaleng

Jika Anda berpikir bisa mendapatkan roti irisan yang sudah diekmas di dalam kaleng, maka Anda bisa dapatkan di mesin penjual makanan di seluruh Jepang.


6. BM kopi

Jika Anda berpikir Pocari Sweat aneh, maka Anda belum pernah mencoba kopi BM. Karena mungkin ketika melihatnya dan mencoba sedikit, seterusnya Anda tidak ingin tahu seperti apa rasanya.


7. Colon Kue

Anda bisa saja tidak ingin menyentuh BM Kopi sama sekali, tapi dengan camilan Colon, selera Anda mungkin bisa muncul kembali karena rasanya cukup lezat.


8. Plasenta 10000 Jelly Drink

Dari nama saja sudah cukup aneh kedengarannya, Minuman Jelly Plasenta 10000. Tapi jangan salah, nama boleh aneh tapi minuman ini memang mengandung plasenta babi yang rasanya segar seperti buah persik dan sehat untuk dikonsumsi.


9. Natto

Jika melihat tampilannya, Anda pasti ingin muntah karena seperti tumpukan ingus dan lendir. Dan semakin membuat Anda tidak terlalu teratik untuk mengkonsumsinya karena makanan ini terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi.



10. Tamagogani (Kepiting kering)

Di Jepang, ketimbang mengunyah keripik kentang, maka orang Jepang lebih suka mengunyah Tamagogani, yaitu kepiting telur atau kepiting bayi yang dibuat menjadi keripik.



11. Basil Seed Drink

Umumnya minuman yang segar dan manis tampak bening, tapi Basil Seed Drink malah tampak seperti minuman yang dipenuhi dengan berudu.



12. Kerupuk Tawon (Wasp Carckers)

Tentu, tawon yang sudah mati dalam kerupuk membuat Anda berpikir, lebih baik tidak memakan kerupuk tersebut, karena dalam hati Anda berpikir jangan-jangan mulut Anda bakal disengat tawon.

Nah, Anda sudah melihat 12 makanan dan minuman aneh dari Jepang. Jika Anda punya kesempatan mengunjungi Jepang, tidak ada salahnya membeli salah satu untuk menghilangkan rasa penasaran Anda.Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share