Arsip Blog

Jumat, 29 Juni 2012

5 Cara Tampil Cantik dan Irit

foto
TEMPO.CO - Terlihat cantik tidak melulu menelan biaya mahal. Pada kenyataannya, kita bisa terlihat cantik tanpa mengeluarkan biaya satu rupiah pun.
 Dikutip dari laman Bella Sugar, ada 5 cara untuk tampil cantik dengan gratis. Simak tip berikut.

1. Angkat kepala lebih tinggi
Menghilangkan kantung mata sama mudahnya dengan Anda meubah cara tidur. "Posisi kepala lebih tinggi saat tidur akan membuat cairan yang mengumpul di sekitar mata lebih menyebar," kata perias para selebriti Tina Turnbow. Jika kamu memiliki dana lebih tambahkan ketimun dan kantung teh chamomile akan menambah khasiatnya.

2. Perbaiki postur
Berdiri dengan tegak memiliki manfaat jangka panjang. "Ibu mertua saya berumur 93 tahun, dan ia terlihat lebih muka 20 -30 tahun," ungkap dokter kulit Dr. Kathy Fields. Ini adalah saran termurah bagi kesehatan.

3. Tatanan rambut
"Setiap orang bisa memiliki gaya ikat kunciran kuda yang bagus. Caranya adalah dengan menemukan sudut terbaik struktur tulang Anda," kata penata rambut Oliver Ifergan. "Tarik rambut ke belakang, kemudian dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah ikuti tulang pipi ke arah belakang. Viola, kamu memiliki kunciran kuda yang sempurna!"

4. Cerahkan wajah
Ucapkan selamat tinggal kepada wajah kusam dengan cara mudah dan murah ini. "Pijat dengan lembut bagian bawah mata dan di atas tulang pipi. Dengan begitu aliran darah yang tadinya tersumbat mulai kembali lancar," kata pakar kecantikan Renée Rouleau. Lakukan gerakan ini selama 2 menit setelah membersihkan muka.

5. Cegah jerawat
Terkadang rambut yang berminyak atau produk perawatan rambut bisa menyebabkan jerawat, begitu kata dermatologist Dr. Ellen Gendler. "Bilas dengan bersih pelembab rambut dari wajah," katanya.

NUR INTAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share