Arsip Blog

Sabtu, 30 Juni 2012

Pemain Cedera Karena Hal Konyol



Cedera,merupakan salah penghambat pemain bola dalam berkarier.Tekel yang keras dari lawan bisa membuat absen beberapa hari,bulan,musim bahkan selamanya namun ada beberapa cedera pemain yang disebabkan bukan karena cedera saat bermain, namun cedera diluar lapangan yaitu:

Kevin Prince Boateng
    Musim ini dia jarang bermain tak seperti musim lalu.menurut pacarnya yang seorang model dia cedera karena terlalu banyak berhubungan seks tiap minggunya. kekasih ,melissa satta ini tiap minggu berhubungan seks bisa sampai 10 kali."Saya khawatir (hubungan) itu adalah alasan kenapa dia mengalami ketegangan otot itu,"tutur pacarnya.

Santiago Canizares
    Dia pernah membuang kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2002 berma El Matador.penyebabnya adalah pecahan kaca botol aftershave mengenai kakinya karena dia menjatuhkan botol itu.sehingga posisinya digantikan oleh Iker casillas.

Alessandro Nesta
     Pergelangan tangannya pernah mengalami retak,karena terlalu banyak bermain Playstation. kejadian itu sempat membuat dia istirahat satu bulan.

Carlos Tevez
        Setelah kepindahannya dari united ke city,para pencinta primer league menantikan aksinya tapi debut dia sempat tertunda karena cedera,yang disebabkan terpeleset di kamar mandi.

Paulo diogo
  Gelandang asal klub Servette liga swiss ini pernah mengalami cedera konyol.Dia memang baru saja menikah,pada saat bertanging setelah hari pernikahan dia mencentak gol dan melakukan selebrasi ke arah penonton,dia tak tahu jika cincin penikahannya tersangkut di pagar pembatas penonoton.Saat dia turun kebawah tangan dan cincinnya tersangkut di pagar.untuk tidak kalung,kalau kalungnnya mungkin bisa lehernya copot weleh-weleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share