Arsip Blog

Sabtu, 02 Juni 2012

Remaja Amerika Ini Foto Bareng 5 Ribu Selebriti

Setiap orang memang memiliki hobi yang berbeda-beda, seperti Sarah asal Los Angeles ini. Ia menjadi sensasi di internet karena hobinya berfoto dengan selebriti. Tidak tanggung-tanggung, Sarah berhasil mengumpulkan nyaris 5 ribu foto. 

Sarah berpose dengan selebriti dunia seperti Julia RobertsAngelina JolieBrad Pitt hingga Robert Pattinson. Saking seringnya nongol di red carpet, bahkan Justin Bieber hafal wajah dan nama Sarah. Gadis berusia 16 tahun ini mengunggah koleksi fotonya itu di Flickr dan Twitter dengan nama Sarah M. 

Resep keberhasilan Sarah adalah tidak perlu bersikap agresif saat meminta berfoto dengan para bintang tersebut. "Jadi jika mereka sedang terlihat tidak mood atau tidak ingin difoto maka aku tidak akan meminta," tuturnya. 

Dalam wawancaranya dengan "Good Morning America", Sarah mengaku hobinya itu dimulai sejak usia 12 tahun. Foto pertamanya adalah dengan aktor Robert Hays dan sejak itu ia jadi ketagihan. Untunglah sang ayah selalu mendukungnya dengan satu persyaratan. 

"Selama aku bisa mendapat nilai A di sekolah maka ayah bersedia mengantarku ke semua acara yang memungkinkan kami datangi," ungkap Sarah. "Aku selalu bisa dapat A dan ayah tetap menjaga janjinya." 

Berikut ini foto Sarah berpose dengan beberapa selebriti dunia: 

   

   

Lihat koleksi foto Sarah bersama selebriti selengkapnya di Flickr


Sumber:http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021057.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share