Arsip Blog

Sabtu, 07 Juli 2012

Edan! Geng Wanita Di Zimbabwe Perkosa Pria Hanya Demi Sperma


geng-wanita-zimbabwePria memperkosa wanita, bejat tapi hal yang sudah sering kita dengar.
Wanita memperkosa pria? Hampir tidak pernah dengar kan?
Sebuah geng yang terdiri dari wanita-wanita cantik ini memperkosa pria hanya untuk mengambil sperma. Geng wanita di Zimbabwe ini menggunakan sperma tersebut sebagai jimat pembawa keberuntungan yang biasa disebut JUJU (ritual ilmu hitam) untuk meminta keberuntungan dalam segala hal. Mulai dari memajukan bisnis hingga melindungi diri dari kejahatan.
Modus kejahatan para geng wanita ini dengan cara membius para para korbannya, setelah sadar
korbannya di todong dan diancam dengan ular berbisa. Kemudian, korban tersebut diberi obat kuat dan dipaksa berhubungan seks terus menerus dengan atau tanpa pengaman (kondom). Setelah itu korbannya dibuang dipinggir jalan.
Kasus yang terjadi di Afrika ini berawal mulai tahun 2009 dan kembali merebak pada November 2011 lalu. Akibatnya, para pria yang berada di Zimbabwe tersebut saat ini mengalami ketakutan terhadap wanita.
Geng wanita tersebut terdiri dari Sophie Nhokwara (26), Netsai Nhokwara (24), dan Rosemary Chakwizira (28). Mereka ditangkap dengan barang bukti 33 buah kondom bekas dalam kendaraan mereka. Mereka menghadapi 17 tuntutan yaitu melakukan serangan yang tidak menyenangkan karena tindak pemerkosaaan terhadap pria bukanlah kejahatan di Zimbabwe.
Sumber: gugling.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share