Arsip Blog

Selasa, 10 Juli 2012

Kepuasan Ariel Dapat Uang Rp2 Juta


VIVAlife - VIVAlife - Nazriel Irham alias Ariel Peterpan, tak lama lagi akan segera menghirup udara bebas. Tinggal menghitung hari saja, ia bisa merasakan kebebasan. Saat ini, pria yang tengah digosipkan dekat dengan penyanyi wanita itu masih aktif menjalani masa asimilasi, bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan konsultan arsitek di Bandung.

Selama bekerja di perusahaan itu, Ariel mengaku senang dengan upah yang diperolehnya. Ia juga sering bercerita pada seorang petugas Rutan Kebon Waru,Pipit, soal penghasilannya. Kepada VIVAlife, Pipit pun bercerita soal rasa puas Ariel saat menerima gaji.

"Dia puas dengan gajinya yang dia terima. Gajinya Rp2 juta, Rp1 juta masuk kas negara," kata Pipit saat dihubungi, Selasa, 10 Juli 2012.

Pipit juga mengaku senang dengan sikap Ariel yang sering berbagi. Setiap kali mendapat upah, katanya, pentolan grup band Peterpan itu sering mengajak penghuni rutan makan bersama.

"Biasanya, keluarganya membawa makanan, dan makan bersama di Rutan dengan penduduk yang lain. Dia senang saat makan bareng," katanya.

Soal gaji yang diterima Ariel, Pipit juga menjelaskan, pria yang pernah dekat dengan Luna Maya itu tidak pernah menuntut lebih pada perusahaan tempatnya bekerja. "Dia mengaku senang dengan profesi barunya karena sesuai dengan pendidikan dan hobi dia menggambar. Apalagi kerja di tempat itu, ia mendapat gaji," ujarnya.
Rencananya, Ariel akan bebas 23 Juli mendatang. Sebelumnya, pada 31 Januari 2011 lalu, Pengadilan Negeri Bandung menghukum Ariel dengan 3,5 tahun hukuman penjara plus denda Rp250 juta. Ariel menjalani masa hukumannya di LP Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share