Arsip Blog

Sabtu, 08 September 2012

Surat Terbuka Dari Tora Bora Untuk Presiden Amerika Serikat

President Amerika Serikat, Barack Obama!

Pertama-tama kalian semua harus mengetahui bahwa perlindungan dari keadaan yang buruk dan hina dina di dunia dan dari panasnya api neraka hanyalah Islam, hanya Islam! Islam adalah satu-satunya agama yang member jaminan kesuksesan di dunia dan hari kemudian.

Seperti Anda, Presiden dari kulit hitam pertama yang berhasil memegang kontrol atas gedung putih, menambah sejarah Amerika Serikat bahwa Anda adalah Presiden Amerika Serikat yang menerima keyakinan Islam.

Melalui kesempatan ini, aku ingin membawa perhatianmu terhadap poin-poin penting.
Tahukah Anda, bahwa bangsa Anda telah meletuskan peperangan dengan beberapa negeri yang seperti satu tubuh. Dan pertempuran ini sungguh telah dimulai dan tidak bisa dihentikan.

Amerika menganggap itu tidaklah benar, serangan itu bukanlah menyerang negeri Islam, hanya menyerang sebuah negeri. Tidak, Anda tidak benar, dugaan Anda salah.
Mengapa pertempuran terjadi lebih panjang dari perkiraanmu?
 Mengapa pertempuran menghabiskan banyak dana lebih dari perkiraanmu?
Mengapa pertempuran memakan lebih banyak waktu dari yang Anda perkirakan?
Mengapa kerugian lebih banyak dari asumsi Anda? Itu bukanlah klaim kami, tetapi pengakuan Bush.

Sekarang, saat bangsa Amerika mengetahui bahwa para penguasa mereka memulai peperangan tanpa kepedulian dan tidak menemukan jalan untuk kembali. Bangsa Amerika memiliki power saat itu, tetapi kini, mereka telah kehilangan segalanya. Kekalahan teknologi mereka dalam pertempuran menandakan angkatan perang mereka telah usai.

Mereka memberikan suaranya untuk Anda dengan harapan bahwa Anda dapat mengeluarkan mereka dari perang ini. Walaupun Anda kelompok minoritas di AS, tetapi semua bangsa menaruh harapan besar bahwa Anda akan mengembalikan martabat AS yang hilang dan Anda akan memperbaiki perdamaian dan ekonomi negeri Anda. Dan dapat melepaskan anak-anak yang tak bersalah dari peperangan ini.

Jika Anda ingin loyal terhadap bangsa Anda, benar-benar ingin membawa kedamaian dan mengganti peperangan, benar-benar ingin membangkitkan perekonomian bangsa Anda demi menghindari kemiskinan, maka jangan menunggu lagi, segera hentikan kebijakan Bush!

Secepatnya tarik mundur pasukan Anda dari Afghanistan dan seluruh negeri muslim lainnya yang Anda perangi, minta maaf kepada mereka dan menerima kerugian yang Anda dapatkan.
Apakah Anda mengetahui bahwa setiap kejadian pasti memiliki penyebab, insiden ini tidak bisa diselesaikan jika tidak menghapus penyebabnya.

Israel. “tidak hanya untuk timur tengah tetapi untuk seluruh penjuru dunia” merupakan sumber dari kebiadaban dan kejahatan. Amerika mendukungnya secara penuh maka Amerika akan merasakan masalah yang besar.

Melihat permasalahan Jerusalem sebagai permasalahan negeri-negeri Arab adalah suatu kebodohan. Permasalahan Jerusalem adalah masalah dunia Islam seluruhnya. Israel dan para pendukungnya tidak akan merasakan aman di manapun.

Anda mengetahui bahwa Israel mencoba merobohkan Jerusalem, sekarang pada waktu yang sama Israel sedang berusaha merobohkannya dengan cara yang berebda. Dalam waktu yang sama, mendukung Israel akan memperlihatkan dengan jelas di mata Ummat Islam yang beriman siapa Anda dan hasilnya adalah akan sangat pahit untuk Anda.

Barak Obama!

Jika Anda mengambil kebijakan Bush, Anda tidak hanya kehilangan martabat bangsa Anda, perdamaian dan ekonomi, tetapi bangsa Anda hanya akan menjadi sebuah cerita untuk generasi mendatang.
Keputusanmu untuk menarik mundur Angkatan perang AS dari Irak, adalah keputusan yang benar. Memberikan mereka kebebasan, memberikan hak mereka, pertempuran dan pembunuhan yang dilakukan AS hanya akan membuat dunia berdiri menantang bangsa Anda.

Anda harus melakukan keputusan yang sama di Afghanistan dan menarik mundur angkatan perang dari negeri muslim yang kami cintai secepat mungkin. Anda mungkin tidak mengenal geografis Afghanistan, jika Anda mengira mengirimkan lebih banyak pasukan ke Afghanistan dapat memenangkan pertempuran, itu kesalahan besar! Lihatlah apa yang Bush dapatkan ketika mengirimkan lebih banyak pasukan ke Afghanistan.

Barak Obama!

Apakah Anda mengetahui? Anda memiliki musuh teknologi di sini, mereka tidak dapat memikul beban untuk mengontrol daerah ini. Anda mungkin ingat cerita-cerita dari kekalahanmu di Vietnam. Anda mungkin telah mempelajari daratan di sana dan aku pikir tidak perlu dilakukan pengujian kembali. Jika Anda ingin melakukan kesalahan untuk kedua kalinya, Anda harus mempersiapkan daya tahan Anda, sebab situasi di Helmand dan Falujah akan datang ke New York dan Washington.

Jika angkatan perang Anda mendapatkan sedikit kesuksesan dengan mengirimkan lebih banyak pasukan adalah layak, tetapi Anda harus mengeluarkan jutaan dollar dari kas Negara Anda untuk hal tersebut dan mengorbankan lebih banyak lagi tentara dari bangsa Anda. Sebaliknya, kebencian penduduk Afghanistan terhadap bangsa Anda terus-menerus tumbuh dari hari ke hari tidak hanya di Afghanistan tetapi di seluruh dunia.

Afghan telah memiliki kemampuan untuk melindungi negerinya karena kepercayaan dan keimanan yang kuat dalam hati mereka. Banyak dari penduduk yang Anda “lindungi” dan Anda “dukung”, para budak atau teman Anda sebenarnya mereka secara penuh mendukung kami, dan hal itu disembunyikan dari Anda.
Hidup di sini lebih lama, dapat membahayakan bangsa Anda.

Barak Obama!

Biarkan penduduk Afghan melaksanakan system Islam di negerinya sendiri.
Anda telah salah jika melakukan pertempuran dengan bangsa yang tidak takut akan kematian.
Pemimpin Pasukan di Tora Bora

Maulawy Anwarulhaq (Mujahid)

Sumber Arrahmah.com
Textbook ini di download dari Maktabah Jahizuna


BAB II KRONOLOGI PENYERANGAN DAN SPEKULASI YANG ...
serangan tersebut adalah organisasi teroris Al-Qaeda yang dipimpin Osama bin ... teroris. Kebijakan Gedung Putih ini tercermin dalam pernyataan Bush yang terkenal, ...... mendalam atau motivasi agama bekerja keras untuk melahirkan satu ...

BUSH, HUNTINGTON, DAN INDONESIA

20 Nov 2006 – Dalam merespons terorisme, kalkulasi kebijakan keamanan, pertahanan, dan ... terorisme teraktualisasi dalam kebijakan AS yang melahirkan semacam ... Pada 1977-1978, ia bekerja di Gedung Putih sebagai Coordinator of ...

`KEBIJAKAN POLITIK LUAR NEGERI AMERIKA SERIKAT

Data tentang kebijakan politik luar negeri dan tentang terorisme pada penelitian ..... pemberantasan tindak pidana terorisme(UU Anti Terorisme), buku putih Dephan. .... dengan Al-Qaidah nya yang menyerang gedung WTC dan Pentagon di AS. ... Asia Tenggara menjadi anggotanya) yang melahirkan pernyataan bersama ...

TERORISME DI DUNIA ISLAM:

Hal ini juga senada dengan kebijakan Amerika di Timur Tengah. ... Penandatanganan kerjasama dengan pemerintah Saudi yang melahirkan berdirinya .... telah membantu hingga dirinya terpilih sebagai orang nomor satu di Gedung Putih.

KEPULAN MESIU DI SEKITAR TEWASNYA TERORIS - Official Website of ...

Kalimat tersebut mengalir dari penasehat kontra terorisme Gedung Putih, John Brennan, dalam. ... Oleh : Budi Gunawan (Pemerhati Kebijakan Publik) ... Selain melahirkan berbagai insinuasi, tewasnya tersangka teroris juga memutus mata ...
STIGMA TERORIS KHADAFY MASIH KUAT DI AS

23 Mar 2011 – Menurut wartawan Gedung Putih yang menyertai Obama dalam ... Presiden berdarah Afrika itu merasa, kebijakan yang sudah diambil oleh ...
Uni Sosial Demokrat - Keadilan Sosial

Kebijakan Gedung Putih atas Irak saat ini memang terkesan tidak ... yang dibentuk Kongres untuk mengevaluasi kebijakan perang melawan terorisme, ... Penyelesaian kekerasan dengan cara kekerasan dapat melahirkan kekerasan baru.

MUSLIMAH PEJUANG SYARIAH DAN KHILAFAH: OBAMA-BUSH SATU DOKTRIN!

Bayangkan, “Times” mengatakan bahwa para pejabat Gedung Putih pada era Presiden ... kebijakan yang sama dengan kebijakan Bush terkait kontra-terorisme.
Anak! Ayyuhai Anak! - INSPIRING QUOTE: How does the very ...

21 Sep 2011 – Rahm Emmanuel - putra teroris yahudi anggota geng Irgun dan pelaku ... Dan putra teroris itu kini menjadi penentu kebijakan Gedung Putih, termasuk "War .... YOGYAKARTA Kota kelahiran aku, Emak melahirkan aku di RS ...

DAJJAL ITU ZIONISME BERWAJAH AMERIKA

(Anda ikut bersama kami, atau menjadi bagian dari teroris) adalah ucapan congkak ... Dengan kebijakan "carrot and stick policy"nya, AS tidak segan-segan ... AS telah melahirkan banyak sikap anti Barat dan perlawanan terhadap AS. ... Misalnya; presiden dan semua staf, angkatan bersenjata, Pentagon, Gedung Putih, ...
PBNU: Pesantren Radikal Melahirkan Teroris • Gedung Putih Keluarkan Resep Bir Buatan Obama • Korut Bersumpah Terus Kembangkan Senjata Nuklir Hingga ...

AMERICA FAKTOR KEKACAUAN DUNIA

6 Des 2008 – ... dan infrastruktur penyelenggaraan hukum demi melumpuhkan jaringan teroris dari ... Bahkan, calon penghuni Gedung Putih itu, sudah bersiap-siap ... yang merupakan implikasi dari kebijakan luar negeri pemerintahan ... Setiap kekerasan akan melahirkan kekerasan baru, yang tak kalah lebih dahysat.
DOKUMEN AS BOCOR LAGI, GEDUNG PUTIH TERNYATA PARANOID ...

emo tersebut berisi kebijakan-kebijakan baru yang diterapkan Gedung Putih untuk mencegah kebocoran itu. Mulai sekarang, Gedung Putih menginstruksikan ...

TERORISME, HEGEMONI AS DAN IMPLIKASI REGIONAL

27 Mar 2011 – Runtuhnya gedung World Trade Centre (WT. ... Dalam merespon terorisme, kalkulasi kebijakan keamanan, ... AS tampaknya ingin melahirkan semacam struktur "bipolar" baru yang memperumit pola-pola hubungan antar negara. ... the terrorists," secara hitam putih menggambarkan dunia yang terpilah ...

2 Jun 2010 – ... kulit hitam sebagai budak dan sempat melahirkan perlawanan.” .... itu tidak dipublikasikan oleh Pentagon dan Gedung Putih, di waktu lampau. .... istilah perang melawan ‎terorisme dalam kebijakan AS merupakan dua ...
15 Okt 2010 – Khilafah memperluas kekuasaannya sebagai bagian dari kebijakan luar negerinya ... Khilafah yang akan datang akan melahirkan era baru yang penuh .... Teroris hanya musuh semu rekayasa Gedung Putih dan sekutunya di ...
20 Feb 2009 – Jubir Deplu Iran menilai kebijakan unilateral dan militeristik ‎AS ... Kini, fenomena teroris telah berubah menjadi masalah yang ‎sulit ditanggulangi. ... Guna ‎menyelaraskan kebijakannya dengan Gedung Putih, Uni ... di berbagai kawasan dan ‎melahirkan persaingan persenjataan pada tingkat negara.

IRAN: AS, PECUNDANG UTAMA TRANSFORMASI REGIONAL

21 Mei 2011 – pada dasarnya, kebijakan seperti itu adalah bentuk kekhawatiran as akan ... gedung putih malah menuding iran mengintervensi urusan bahrain dan ... tapi akan melahirkan kebencian yang abadi. pada akhirnya, as dan rezim ... Mujtahid Ungkap Kebohongan Pembongkaran Kelompok Teroris oleh Saudi ...
Apakah ada yang ingat bahwa Gedung Putih ekonom Lawrence Lindsey dipecat oleh ... Kebijakan AS untuk membeli off, menggulingkan, atau membuat perang .... islam sebagai agama yang melahirkan para teroris pun semakin mencuat.

KEBIJAKAN PENANGGULANGAN TERORISME
Ketidakseimbangan inilah yang melahirkan kekecewaan, yang akhirnya mencapai ... Gambar yang muncul di televisi begitu dramatis, Gedung WTC (World Trade ... terhadap kebijakan politik negara yang menjadi sasaran utama para teroris. ..... dengan pidana mati yaitu pembunuhan, delik slah putih (zina antara bapak ...

ISLAM TIMES - MCCAIN: KEBIJAKAN LUAR NEGERI OBAMA DI SURIAH KELIRU!

8 Mei 2012 – Teroris Dukungan Saudi Arabia ... Menurutnya, Obama telah menerapkan kebijakan yang keliru dalam menghadapi berbagai ... Kelompok ini pula yang kemudian melahirkan Aliansi Poros Setan yang ... Gedung Putih untuk mempersenjatai pemberontak Suriah ditengah proses gencatan senjata di Suriah.

SKENARIO PENJAJAH DI BALIK KONTRA TERORISME DAN RADIKALISME

Tahun 2010 adalah momentum dilakukannya kontra terorisme dan radikalisme ... dengan hari peringatan serangan 11 September (11/9) yang menimpa gedung WTC, New York. .... 3) Semakin banyaknya mualaf dari penduduk asli kulit putih. ... di Barat yang dimanifestasikan dalam bentuk opini dan kebijakan pelarangan ...

KLIPING TERORISME BESERTA KOMENTARNYA

Indonesia Tidak Punya Kebijakan Pemberantasan Terorisme ... sesuai ketentuan agar menghindari penyalahgunaan yang melahirkan kasus-kasus kekerasan .... Dari bom-bom yang meledak di malam Natal 2000 sampai di gedung BEJ, ...... Gerakan itu membawa misi superioritas orang kulit putih (Arya dan Anglo Saxon) ...
Sebelum Revolusi Islam Iran pecah, kebijakan-kebijakan luar negeri Iran banyak ... teroris. Karena program nuklir Iran dituduh Amerika Serikat bukan untuk tujuan damai yaitu ... Serikat tampaknya ingin melahirkan semacam struktur "bipolar" baru yang .... keputusan di Gedung Putih untuk memiliki opini sebagaimana yang ...
rakyat mereka. Namun sejak serangan teroris ke Gedung World Trade Center dan .... Laporan UNMOVIC di atas tidak spontan melahirkan kebijaksanaan luar ..... kelompok neokonservatif52 yang berada dalam lingkaran Gedung Putih.
PENASEHAT ANTI-TEROR AS BANTU PENYELIDIKAN BOM BULGARIA - YAHOO ...
... Bulgaria pada Senin sebagai penyidik yang memeriksa serangan bunuh diri mematikan terhadap wisatawan Israel, kata Gedung Putih.Lima warga Israel dan ...
Habis 750 Juta Dolar, Saudi Tetap Gagal Pengaruhi Politik Irak

10 pesan - 1 pembuat - 5 Jun 2011
Televisi France 24 menyatakan bahwa pemimpin jaringan teroris AlQaeda, .... Betapa tidak, sejak satu dekade lalu hingga kini, kebijakan politik Gedung Putih di ... Bahkan untuk urusan itu, Gedung Putih melakukan intervensi langsung. .... Melemahnya pengawasan akan melahirkan masalah baru, bahkan ...
Obama pilih Alan Krueger sebagai penasehat utama - Antara News

30 Agu 2011 – Gedung Putih mengatakan bahwa Obama tertarik untuk ... Dia menjabat sebagai asisten menteri keuangan untuk kebijakan ... yang meneliti kondisi sosial, ekonomi dan politis yang melahirkan terorisme dan konsekuensi ...
IR 08, Art and Human Right Defender: Kebijakan Luar Negeri ...

21 Okt 2011 – Kebijakan Luar Negeri Amerika Serikat (AS) pada masa Presiden George ... Serangan terorisme terhadap AS tersebut menandai bahwa adanya respon ... melahirkan Charter Doctrine guna menegakkan Rapid Deployment Force ... New York serta pesawat ketiga yang menabrak Gedung Putih Penthagon.
Facebook dan Operasi Intelijen

12 Okt 2011 – Kontroversi RUU Intelijen kembali menyeruak, RUU yang dikhawatirkan melahirkan represi aparat negara ini, ... teroris. Sejak tragedi 11 September 2001, Gedung Putih tidak ingin ... IAO dibentuk untuk melacak dan memantau teroris maupun ... Dalam kebijakan privasi, situs tersebut menyatakan “Dengan ...
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share