Arsip Blog

Rabu, 27 Juni 2012

Percakapan Lucu: Perkenalan Guru & Murid



Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama
kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky,
hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang
menarik, coba kamu yang duduk
di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya
Wasis, hobi saya lihat pelangi
pak..."
Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian
emang bersahabat yah?
selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama saya Aris,
hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Wah... sama-sama laki-
laki, hobinya jadi sama gitu, coba
deh, lanjutin ke murid
perempuan. Ya, kamu cantik..
siapa nama dan apa hobimu??"
Murid Cewek 1 : "Nama saya
PELANGI, hobi saya pakai rok mini,
Pak..."

sumber : tuyulgondrong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share