Arsip Blog

Minggu, 08 Juli 2012

Jelang Bebas Penjara, Ariel Dikangeni Banyak Penggemar


Jelang Bebas Penjara, Ariel Dikangeni Banyak PenggemarTRIBUNNEWS.COM, Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel Peterpan membawakan sebuah lagu menghibur ratusan narapidana pada acara penutupan Pekan Olah Raga Seni Antar Narapidana (Porsenap) dan MTQ 2012 se Jawa Barat di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Kamis (26/4). Pada acara tersebut, penghuni Rutan Kebon Waru ini berhasil membuat penonton larut dalam suasana lewat tiga lagu yang dilantunkannya yakni lagu berjudul Superman, Dara dan Menghapus Jejakmu. (TRIBUN Jabar/Gani Kurniawan) 

Menjelang pembebasan dirinya dari penjara karena kasus video mesum, Nazriel Irham alias Ariel sudah dikangeni banyak penggemar. Apa buktinya?
Indrawati Widjaja atau Bu Acin, bos Musica Studios mengungkapkan,  pihaknya banyak sekali menerima permintaann agar Ariel segera membuat album begitu setelah bebas, 23 Juli Mendatang.
 
Hal ini membuat keyakinan Bu Acin bahwa kesempatan Ariel di industri musik masih sangat terbuka lebar. "Kalau saya tentunya berharap begitu. Berharap dan berdoa mudah-mudahan (Ariel) bisa mengulang kesuksesan yang dulu," tutur Bu Acin.
 
Bu Acin sudah merencanakan akan merilis album Peterpan yang sempat tertunda dan juga melangsungkan konser ke beberapa kota untuk mengobati kerinduan para penggemar.
Masalahnya, nama "Peterpan" kan sudah mereka tinggalkan dan belum ketemu nama baru. Lantas, Ariel dan teman-temannya akan mengibarkan band apa dong? Tunggu kejutan dari Ariel setelah tanggal 23 Juli nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share