Arsip Blog

Kamis, 21 Juni 2012

HOME, SEXY HOME


Akhir pekan ini, Cosmo minta Anda untuk menjauhi ranjang. Kenapa? Karena masih banyak sudut di rumah Anda yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta! Bercinta di wilayah yang tak 'biasa' bisa melepas hormon-hormon yang ada di otak Anda dan meningkatkan gairah. So, tunggu apa lagi? Let's get it on!
DAPUR
 



Selesai makan malam dan Anda butuh heavenly dessert? Duduklah di atas meja, tekuk kedua kaki Anda. Pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda, mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr.Happy. Minta ia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa memasuki Anda dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegang pada bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam.

TIP PANAS:
Dapur menawarkan segala akses yang bisa mewujudkan imajinasi liar Anda dan pasangan. Anda bisa menggoda pasangan dengan mengganti posisi di atas kitchen counter, atau mengambil beberapa “camilan seksi” dari dalam lemari es (buah dan whipped cream) untuk disantap langsung dari atas tubuh pasangan.

PINTU

 

Kali ini Anda yang akan memegang kendali. Berdirilah pada ujung pintu sembari membelakangi pasangan. Lebarkan kedua kaki Anda, minta ia menurunkan tubuhnya sedikit untuk bisa memasuki Anda dari belakang. Buat penetrasi kian intens dengan memutar bokong Anda mengikuti angka delapan. Setiap kali putaran bokong Anda berganti arah, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa.

TIP PANAS:
Tak ada yang lebih seksi dari bercinta sembari mengenakan high heels. Saran Cosmo: beri kesan “quickie” dan spontaneous pada aksi ini. Saat Anda dan si dia baru saja sampai di rumah, langsung lancarkan serangan!

KAMAR MANDI
Isi bathtub dengan sedikit air, kemudian hidupkan shower. Berbaringlah pada sisi tubuh Anda, angkat satu kaki ke atas. Pasangan berlutut di atas paha Anda yang di bawah, memeluk paha yang diangkat ke atas. Minta ia memutar pinggulnya saat Mr.Happy “memasuki” Anda, agar setiap inci dari Miss Cheerful tersentuh dengan nikmatnya.
TIP PANAS:
Ketika Anda dan si dia mendekati klimaks, tegakkan sedikit punggung Anda, lalu perlahan jepit otot Miss Cheerful (seperti menahan buang air kecil). Lakukan ini sampai orgasme sudah benar-benar menghampiri. Ketika Anda lepaskan, the big O pun akan terasa dua kali lipat lebih awhhh..mazing!

MESIN CUCI


Anda duduk di atas mesin cuci, pasangan berdiri menghadap Anda. Lingkarkan kedua kaki Anda mengelilingi pinggang pasangan. Saat ia mulai memasuki Anda, “kencangkan” kedua paha untuk membuat rongga Miss Cheerful kian sempit. Anda bisa meletakkan kedua tangan Anda di bahunya untuk menjaga keseimbangan.

TIP PANAS:

Setelah nyaman dengan posisi ini, hidupkan mesin cuci. Getaran yang dihasilkan oleh mesin memberikan sensasi yang spektakuler pada Miss Cheerful. Selain getaran, permukaan mesin cuci akan menciptakan sensasi “elektrik” di bawah sana. Miss Cheerful akan makin terasa tingling, dan the big O yang dihasilkan pun akan kian dahsyat! Yummy… (Lidya/PS)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share