Arsip Blog

Jumat, 06 Juli 2012

Finalis Miss England Kenakan Gaun dari Rambut Manusia


Jodie-Breeds-dan-gaun-dari-rambut-buatannya-dok.-North-Newstabloidbintang.com - JODIE Breeds menjadi salah satu penata rambut terpercaya di Inggris. Kini Breeds mencoba ide baru untuk menuangkan kreativitasnya.
Baru-baru ini Breeds mengkreasikan sebuah gaun yang seluruhnya terbuat dari rambut manusia.
Gaun ini dibuat dengan pola tube top dress yang panjang menjuntai hingga betis. Di bagian pinggangnya terdapat kepangan rambut yang berfungsi sebagai sabuk.
Ide pembuatan gaun ini muncul saat Breeds mencari cara untuk mempromosikan salon kecantikan miliknya dalam ajang Miss England. Gaun ini pun sempat digunakan oleh finalis Miss England, Holly Lyons, di panggung ajang ratu kecantikan itu.

“Bisnis saya berkutat di bidang penataan rambut dan kecantikan, saya ingin merepresentasikan seperti apa karya saya,” ujarnya seperti dikutip Oddity Central, Kamis (5/7).
“Desainnya dibuat oleh saya, lalu dijahit oleh tante saya, Margaret Jenner. Pembuatannya memakan waktu sekitar enam jam,” lanjutnya.
Gaun ini disusun dari sisa potongan rambut para pelanggan di salon Breeds. Pemilik salon Miss 24 Carat itu juga menggunakan 10 susun hair extension. Walau Holly Lyons tidak berhasil memenangkan titel Miss England, pembuatan gaun ini berhasil membuat klien salon Breeds semakin bertambah.

(rere/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share