Arsip Blog

Jumat, 06 Juli 2012

Ini Alasan Sebenarnya Dewi Perssik Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani

Dewi-Perssik-(1gieBI)
tabloidbintang.com - DEWI Perssik (Depe) membenarkan kalau dirinya sudah resmi mengundurkan diri dari manajemen besutan Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM).
Ia resmi hengkang dari RCM sejak tiga bulan yang lalu.
Namun, kepastian soal hengkangnya Depe dari manajemen mantan suami Maia Estianty itu masih menyisakan tanda tanya. Ada kabar, status Depe sebagai 'anak tiri' yang jarang diurus oleh Dhani, membuatnya tak betah bernaung di dalam RCM. Benarkah?
"Tidak seperti itu, saya punya alasan kenapa saya akhirnya memutuskan untuk keluar dan mengundurkan diri dari RCM," ungkap Depe saat ditemui di Senopati Skin Centre, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

"Alasan pertama, saya enggak mau terus menerus menjadi anak buah. Kedua, saya enggak mau bayaran saya dipotong oleh manajemen," beber pedangdut yang populer dengan goyang "gergaji" ini.
Meski begitu, Depe menyangkal sudah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari manajemennya di RCM. Terutama, untuk masalah honor.
"Saya bilang ke Mas Dhani, kalau bisa honor saya jangan dipotong sedikit pun, dan dia menyanggupi. Selama ini, honor yang saya terima dikirimkan langsung ke rekening pribadi saya, mudah-mudahan sih pas dikirim belum dipotong, hahaha," sindir Depe.
(gie/ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share