Arsip Blog

Jumat, 06 Juli 2012

Cantiknya Sepatu Cinderella Ala Louboutin

Sepatu-Cinderella-buatan-Lo
tabloidbintang.com - APRIL lalu desainer Christian Louboutin mengungkapkan rencananya membuat sepatu yang terinspirasi dari dongeng Cinderella.
Rencana ini diungkapkan bersamaan dengan peluncuran ulang filmCinderella dalam bentuk DVD dan Blu-Ray oleh Walt Disney.
Kini sepatu limited edition itu telah siap untuk dipamerkan ke publik pecinta mode. Sepatu ini dilapisi dengan lace berwarna pastel yang lembut untuk menggambarkan keanggunan puteri Cinderella. Kesan mewah diwakili oleh kristal Swarovski yang melekat di beberapa bagian.

Women’s Wear Daily mencatat, sepatu ini disempurnakan dengan hak setinggi 120 milimeter. Tentunya, dengan bagian bawah sol berwarna merah, seperti ciri khas sepatu Louboutin lainnya. Rabu pekan mendatang, sepatu ini akan dipamerkan di sebuah pameran di Paris. Louboutin juga telah membuat film pendek untuk memperkenalkan sepatu cantik ini.
Bagian yang paling mencolok pada sepatu ini ialah ornamen kupu-kupu yang dipasang di bagian samping belakang dan di depan, tepat di atas potongan peep toe. Pemasangan ornamen kupu-kupu ini menuai protes, karena dianggap terlalu nyentrik sehingga mengurangi kesan sederhana yang melekat dalam diri Cinderella.
Dalam polling pembaca Huffington Post, Kamis (5/7), 49% pembaca mengaku tidak suka dengan rancangan sepatu ini, terlebih karena aksesorinya dinilai terlalu ramai.
(rere/ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2leep

2leep.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

share